Apricity OS , Sistem Operasi Linux dengan desain yang menarik dan bagus.

komputer



Codeuser - Sekarang sudah banyak Developer yang mendesain Sistem operasi Open Source sehingga menjadi cantik dan menarik. Salah Satunya Apricity OS Berbasis Open Source yang memiliki desain yang cantik dan menarik, OS ini sangat ringan, cepat, dan bersih.


OS ini memiliki 2 varian yang berbeda, Cinnamon dan GNOME , GNOME memiliki tampilan antar muka seperti OS X , sedangkan Cinnamon mirip seperti Windows 10. 

Apricity OS adalah Varian Arch Linux dan rilis bergulir. Apricity OS memiliki fitur software terintegrasi yang dibangun di sekitar situs spesifik browser ICE, yang menyediakan kemampuan untuk mendapatkan aplikasi WEB pada desktop dan mengakses dengan mudah. para pengembang juga menggabungkan  Software untuk meminimalkan resiko keamanan. 

Alasan lain yang menadikan versi GNOME adalah  tampilan antarmuka yang khusus untuk layar sentuh. Apricity OS dapat diunduh secara Gratis dan beralan baik pada perangakat mendukung mesin 64BIT. Dengan OS yang ringan dan cantik ini patut dicoba untuk merasakan Sensasi OS linux yang berbeda. 

Bagi Sobat yang Ingin langsung mencoba Apricity OS , Bisa Download di Sini : 
                                               Apricity OS Download.

  

Post a Comment

1Comments
Post a Comment