Xiaomi Mi 6X Segera Rilis.

komputer
Xiaomi Mi 6X Segera Rilis.

CodeUser.blogspot.com - SmartPhone Xiaomi Mi 6X, dari segi spesifikasi akan memilikikomponen premenuim yang mampu tempatkan di kategoro Mid-Range.






SmartPhone Xiaomi Mi 6X memiliki sebuah kinerja yang cukup bisa diandalkan dengan dukungan processor kelas menengah yaitu Snapdragon 512SoC dari Qualcomm dan memiliki kecepatan 2.2GHz. serta smarthone Xiaomi Mi X6 juga memiliki dukungan 6GB RAM yang sangat mampu dan melancarkan kinerja aplikasi dan menampung banyak aplikasi.

untuk memori internal menerapkan kapasitas 64GB dan juga memberikan perluasan penyimpanan dengan dukungan MicroSD. sedangkan sektor fotografi Xiaomi Mi 6X menerapkan kamera utama beresolusi 12MP dan kamera depan mendukung resolusi 4MP. 

Xiaomi Mi 6X juga sudah menjalankan sistem operasi terbaru dari Android Nought Versi 7.1.1 dan memberikan antar muka MIUI Versi baru. Xiaomi Mi 6X  memiliki lebar layar yang standar yaitu 5.1 Inchi dengan ukuran resolusi 1920 x 1080 px dengan kualitas full HD serta menerapkan fitur fingerprint dengan 5 finger gesture.

Untuk Harga SmartPhone Xiaomi Mi 6X sekitar USD $296 atau setara dengan Rp. 3.9 Jutaan. SmartPhone Xiaomi Mi 6X diresmikan pada akhir musim panas yaitu bulan Agustus 2017 dan untuk penjualan secara Global belum diketahui secara resmi.

Post a Comment

2Comments
Post a Comment